Pati Punya Air Mancur Baru

0

Air Mancur merupakan jajaran air yang menyembur ke atas karena sebab tertentu. Ada yang sengaja dibuat manusia demi keindahan dan nilai artistik, namun ada juga yang alami dari alam. Semburan air yang muncul dari tanah secara alami dinamakan Geyser, sedangkan air yang menyembur ke atas karena rekayasa manusia disebut Air Mancur.

Di Pati saat ini telah ada Air Mancur yang makin mempercantik Kota Pati. Air Mancur ini terdapat di sebelah barat Alun-Alun Pati. Pengunjung yang datang ke Simpang 5 Pati umumnya mampir ke tempat ini untuk sekedar foto selfie. Air mancur ini semakin terlihat cantik saat malam hari. Gemerlap lampu yang menghiasi air mancur ini mampu menghipnotis pengunjung untuk betah berlama-lama disana.

Konsep yang diusung air mancur ini sama persis dengan yang ada di Kota Malang. Bedanya hanya letaknya saja dimana Air Mancur Kota Malang terletak di tengah simpang sedangkan Air Mancur Pati terletak dipinggir simpang. Perbedaan yang cukup mencolok adalah ukurannya. Air Mancur Malang besarnya hampir 5 kali lipat dari Air Mancur Pati. Namun jika dilihat dari segi keindahan, keduanya memiliki keindahan yang luar biasa.

Bagi sahabat yang nggak percaya, coba saksikan videonya dibawah ini dengan menekan tombol play atau meluncur ke channel youtube berikut

Share.

About Author

Leave A Reply